Perangsang Serbuk FLY

Perangsang Serbuk FLY

PERANGSANG SERBUK

obat perangsang untuk wanita berbentuk serbuk bubuk fly
berfunsgsi untuk meningkatkan gairah seksual

Perangsang Serbuk Fly - Obat Perangsang Yang Berfungsi Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Bagi Wanita Yang Kurang Bergairah Dalam Hubungan Intim. Ada Beberapa Faktor Karena Gairah Seksual Berkurang Untuk Wanita Yang Disebabkan Karena Terlalu Lelah, Stres, Seksual, Atau Usia. Untuk Itu Kami Memberikan Solusi Bagi Wanita Ketika Berkurangnya Hasrat Seks Dapat Menggunakan Bubuk Perangsang Ini Untuk Meningkatkan Kembali LIBIDO GAIRAH SEKS WANITA YANG MENURUN

Obat Perangsang Serbuk Cina Dibuat Untuk Anda pasangan yang ingin menambah keharmonisan dengan pasangan. Obat perangsang wanita bubuk ini dapat dimasukkan ke dalam minuman atau makanan apa saja, untuk reaksi yang lebih cepat dapat dicampur dalam minuman yang mengandung soda, seperti sprite, fanta, coca cola dan minuman apa pun yang mengandung soda.
Bisa juga dimasukkan ke dalam air mineral, jangan khawatir jika pasangan Anda tahu jika Anda memasukkan obat perangsang ini di dalamnya. serbuk ini tidak mengandung rasa atau warna, jadi pasangan Anda tidak akan tahu jika Anda memasukkan obat perangsang serbuk di dalamnya.

Manfaat dan Khasiat Perangsang Serbuk Fly Cina:
Aman dibuat dari bahan alami
Tidak berbau, tawar dan tidak berwarna sehingga tidak terlihat saat dicampur menjadi minuman atau makanan.
Dapat meningkatkan hasrat seksual wanita dewasa
Cocok untuk wanita yang frustrasi, kehilangan hasrat seksual untuk pasangan, dll.
Reaksi kerja Obat Perangsang Serbuk Fly, 15-30 menit secara spontan pasangan Anda akan merangsang sehingga mereka ingin melakukan hubungan intim. Wanita Merangsang Dan Aman Tanpa Efek Samping Dan Tidak Tergantung.

Cara Menggunakan Perangsang Serbuk:
Aturan untuk Menggunakan Obat Perangsang Serbuk Fly Hanya Dapat Menempatkan 1 Sachet dalam 1 Ukuran Kaca - + 200Ml Setiap Minuman, Kecuali Susu dan Air Kelapa (Stimulan Tidak Akan Mampu Beraksi). Karena itu penggunaannya lebih baik dengan minuman bersih seperti Sprite, Coca-Cola, Fanta, dan lainnya.

Spesifikasi Perangsang Serbuk
Asal negara : China.
Isi kemasan : Kaleng, Isi 4 Sachet.
Harga.150.000,-